7/06/2009

Gosip miring sherina di perkosa

Wahh, ada gosip terbaru artis remaja sherina munaf diperkosa oleh derby romeo, entah benar atau tidak isu yang berkembang ini, tapi faktanya sherina menolak isu tersebut.

Menurut sherina, gosip itu hanya bohong, ia merasa tidak pernah melakukan perbuatan yang tidak baik, gosip yang berkembang lewat forum-forum di situs internet.

Penyebar gosip yang mengaku gita gutawa, bilang sherina diperkosa di dapatnya dari info sahabat sherina. Derby romeo di gosipkan pelakunya.

Gosip sherina di perkosa oleh derby romeo ternyata tidak berhenti begitu saja, karena ternyata di balik semua itu tersembunyi suatu berita dimana gosip pemerkosaan sherina di angkat untuk mempolulerkan album sherina yang sebentar lagi di rilis, entah hal itu benar atau tidak yang pasti gosip sherina diperkosa ini sudah begitu ramai di blog berita maupun forum di internet.


Bingung juga melihat berita sini dan sana karena penuh kata kata yang membingungkan, ada yang memberi berita foto sherina dan derby romeo ada juga yang mengatakan foto bugil sherina dan derby romeo.

Foto telanjang sherina ketika di buka nggak ada yang ada foto sherina berpakian. Ya seperti beberapa waktu yang lalu kan penyanyi siapa ya yang mengeluarkan gosip tentang vokalis yang meninggal terus ada lalu kenangannya itu waktu itu kan gosipnya rame banget sampai lagunya laris manis.

Semuanya pada memperbesar isu atau gosip pemerkosaan terhadap sherina. Padahal kalau di lihat atau di cari berita yang sesungguhnya yang ada cuman isapan jempol, ga ada yang memberikan informasi pasti.

No comments: